Telp/SMS/WA : 0856.04.0000.25 (FAST RESPONSE) Pin BB : D69273AE (Pin BB Baru, Pin Lama tidak aktif)

Produk Lainnya

 

 

Konsultasi / Order : 

Telp /SMS/ WA : 0856.04.0000.25 ( Fast Response )

Pin BB : D69273AE

Korset Hamil

Konsultasi / Order : 

Telp /SMS/ WA : 0856.04.0000.25 ( Fast Response )

Pin BB : D69273AE

Pasta Gigi Ibu Hamil

Kesehatan mulut selalu penting, terutama selama kehamilan. Saat anda hamil akan ada risiko lebih besar pada gigi. Karena, kesehatan mulut Anda dan diet dapat mempengaruhi bayi Anda. Penyakit gusi terkadang berkaitan dengan kelahiran prematur.

Apa masalah kesehatan mulut dapat timbul selama kehamilan?

hormon Anda berubah selama kehamilan, dan ini dapat menyebabkan pembengkakan di gusi Anda. Jika gusi menjadi bengkak, makanan bisa terjebak. Ketika ini terjadi, gusi dapat menjadi rentan terhadap infeksi atau penyakit gusi, termasuk gingivitis. Dalam kasus ekstrim, gingivitis dapat mengakibatkan hilangnya gigi. Juga, morning sickness bisa keras pada gigi wanita hamil. Asam dari lambung bisa menggerogoti enamel gigi. Untuk membantu melindungi gigi, tambahkan satu sendok teh baking soda ke dalam segelas air dan bilas mulut Anda dengan campuran. Jika morning sickness membuat sulit untuk menyikat gigi Anda, meminta dokter gigi Anda tentang pasta gigi hambar mencicipi.

Bagaimana saya bisa mendapatkan dan menjaga kesehatan gigi dan gusi?

Menyikat dua kali sehari, menggunakan pasta gigi fluoride dan flossing setiap hari akan membantu menjaga mulut Anda sehat. Bilas mulut Anda dengan, kumur non-alkohol fluoride. Ingatlah untuk mendapatkan banyak vitamin dan mineral dalam diet Anda, terutama vitamin A, C, dan D, protein, kalsium, dan fosfor. Makan sehat, diet seimbang. Gigi pertama bayi Anda mulai mengembangkan sekitar tiga bulan ke kehamilan Anda. diet sehat yang mengandung produk susu, keju, dan yogurt merupakan sumber yang baik dari mineral penting dan baik untuk bayi Anda berkembang gigi, gusi, dan tulang.

Konsultasi / Order : 

Telp /SMS/ WA : 0856.04.0000.25 ( Fast Response )

Pin BB : D69273AE

Satto Anti Stretchmark

Apa yang menyebabkan stretch mark?

Kulit terdiri dari tiga lapisan utama: epidermis (lapisan luar), dermis (lapisan tengah) dan subkutan atau hipodermis (lapisan terdalam). Stretch mark terbentuk dalam dermis ketika jaringan ikat yang “ditarik” di luar batas elastisitasnya karena ekspansi yang cepat atau kontraksi kulit dari pertumbuhan mendadak atau berat badan.

Peregangan secara masiv menjadi penyebab dermis untuk merobek yang memungkinkan lapisan kulit yang lebih dalam untuk terlihat atau transparan, membentuk stretch mark.

Biasanya, seiring pertumbuhan, serat yang menghubungkan kuat dalam dermis perlahan meregang. Namun, dengan pertumbuhan yang cepat, serat meregang berlebihan dan istirahat. Stretch mark merah atau ungu awalnya karena pembuluh darah yang menunjukkan melalui air mata di dermis.